Minggu, 20 Januari 2013

sms kata-kata

well friend...
banyak banget nih kawand"ku yang ngirim kata", bingung mau dikemanain di share lewat blog aja kali ya,,, cz klo disimpen lwt memori semua,, penuh donk..
berikut beberapa sms kata-kata yang pernah aku terima:

-orang harus dimanfaatkan menurut kemampuannya masing-masing karena harus diinsyafi bahwa tidak seorangpun sempurna. francoise de maintenon (rifan)

-milikilah sebuah hati yang tidak pernah membenci, sebuah senyuman yang tidak pernah pudar, sebuah sentuhan yang tidak pernah menyakiti, dan sebuah persahabatan yang tidak pernah berakhir. (alinda nur fitriani)

-wanita cantik adalah yang melukis kekuatan lewat masalahnya. tersenyum saat tertekan, tertawa saat sedang menangis, memberkahi disaat terhina, mempesona karena memaafkan, wanita cantik selalu mengasihi tanpa pamrih, teguh dalam doa dan pengharapan (dela kesuma)

-jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesabaran. (rifki)

-matahari boleh hilang, dan bisa digantikan oleh bulan, tapi,, kamu gak boleh hilang, karena gak ada yang bisa gantiin kamu. (dela kesuma)

-seseorang yang berharga, tidak harus kamu jaga, tapi sayangilah orang itu dengan tulus dan sepenuh hati,, karena dengan kasih sayangmu, maka ia tak akan rela untuk meninggalkanmu. (mega wati)

-jariku mungkin tak selalu bisa menulis kata-kata indah buatmu, mataku ,mungkin tak selalu bisa menatapmu, ragaku mungkin tak selalu bisa temanimu, tapi,, yakinlah hatiku kan selalu ada untukmu. (mega wati)

-tak perlu berlebihan mencintai seseorang, sisakan sedikit ruang untuk mencintai diri sendiri, sebab bagaimana kita bisa mencintai orang lain dengan baik, jika kita tidak bisa mencintai diri kita sendiri. (zulkarnaen)

-setiap kewajibanmu bukanlah beban, namun ia adalah seleksi alam siapa yang terbaik perjuangannya. kegagalan adalah pembelajaran titian gerbang kebahagiaan. (asep)

-yang bodoh selalu yakin, yang cerdik justru penuh keraguan. betrand russel (rifan)

-hubungan itu dan sepert apa itu berakhir, benar" mengajarkanku tentang pentingnya komunikasi,, saya dulu berfikir bahwa cinta bisa menyelesaykan segalanya, tetapi saya sekarang menyadari bahwa cinta saja tidak cukup. (utami dyah palupi)

-mereka seharusnya mengerti tentang makna hidup sebenarnya, bukan merasa senang kalau ada anak yang sakit hati (uatmi dyah palupi)

-bisakah kamu menyisakan itu untukku, itu sangat berharga bagiku. (utami dyah palupi)

-berlaku hati-hati tidak dimaksudkan supaya takut melakukan sesuatu, tetapi dimaksudkan supaya bertindak di saat yang benar. guthe (rifan)

-dan diantara tanda" kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dapat merasa tentram kepadanya dan dijadikannya diantara kamu rasa kasih sayang, sesungguhnya yang demikian itu benar" terdapat tanda" bagi kaum yang berfikir.

-untuk semua orang yang mengenalku, kenali aku apa adanya, sayangilah aku bukan karena ada apanya,, janganlah meminta apa yang aku tidak punya, janganlah mengharapkan apa yang tidak bisa aku lakukan, aku hanya seorang manusia yang tidak sempurna, hanya 1 yang ku minta, jangan pernah menyesal mengenal orang seperti aku, jika suatu hari nanti kalian menemukan seseorang yang lebih baik daripadaku, sisakan 1 ruang kecil dihati kalian untuk menyimpan 1 saja kenangan bersamaku, seperti apapun aku jangan pernah membenci dan menaruh dendam terhadapku. (ahmad jalaludin)

-tidak mudah menghilangkan duka karena kehilangan seseorang,, tapi akan tersa indah ketika menyadari bahwa allah telah meminjamkan seseorang itu kepada kita beberapa saat. (ahmad jalaludin)

-awalnya sebuah impian.. berubah menjadi nyata.. berpindah menjadi sebuah kenangan terindah.. berubah menjadi sebuah cerita.. kemudian menjadi sebuah kisah.. berpindah menjadi sebuah sejarah hidupku.. semua berakhir di sebuah masa lalu saatku bersamamu.. (sinta damayanti)

-waktu boleh berlalu dan zaman bisa berganti, tapi persaudaraan dan persahabatan tidak boleh pudar karena materi. indahnya dunia hanya sementara, indahnya cinta hanya seketika, indahnya mimpi tak kan pernah pasti, tapi indahnya persaudaraan pasti abadi. kekayaan bukanlah sahabat yang bisa bertahan tuk selamanya, namun persahabatanlah merupakan kekayaan yang dapat bertahan tuk selamanya. (winda sofihan)

-assalamualaikum, senyum itu sama sekali tidak berat, namun banyak memberi guna,, murah senyumlah, jika anada ingin oranglain tersenyum kepada anada.. jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tapi tersenyumlah untuk bahagia, dan manusia yang paling bahagia adalah orang yang dapat menebarkan kebahagiaan kepada orang banyak :) . (winda sofihan)


hm.... masih banyak sms kata-kata yang belum di posting,,, nanti deh di postingan selanjutnya ya... :) mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.

Tidak ada komentar: