Minggu, 19 Juni 2011

TEMAN NUSANTARA






Manusia adalah makhluk sosial, karena manusia tidak dapat hidup sendiri, manusia membutuhkan manusia yang lainnya,, kita selalu bertinteraksi dengan sesama setiap hari,,, biasanya teman menjadi orang-orang yang paling sering berinteraksi dengan kita, teman di sekolah,di masyarakat, maupun di suatu organisasi...  kita dapat merasa senang bila bersama teman,tapi tidak jarang justru pertengkaran juga berasal dari teman kita,,
Saya mempunyai banyak teman.. teman biasanya saling melengkapi, mensuport,mengayomi,melindungi,membantu,dan masih banyak lagi,,
Saya bangga terhadap teman-teman saya, saya ingin mempunyai lebih banyak teman, karena teman dapat berbagi wawasan dan informasi kepada kita,
Dalam menjalin pertemanan jangan saling egois ataupun mengandalkan, kita harus saling menjaga perasaan agar tidak terjadi perpecahan,,
Bagi yang ingin berteman dengan saya add y ....
Fb: ai21_wulung@yahoo.co.id atau dengan nama ai wulungcharry
Twitter : ai21_zee@yahoo.co.id atau dengan nama wulungcharry

Tidak ada komentar: