Senin, 21 Januari 2013

ulang tahunku

selamat ulang tahun kami ucapkan...
selamat panjang umur, kita kan doakan,,,
selamat sejahtera, sehat sentosa...
selamat panjang umur, dan bahagia...

yeyeyeeyeyeyyyyyeeee

21 januari 2013
hari ini adalah ultahku yang ke 18...
alhamdulillah umur yang sudah dewasa,,,

terimakasih untuk keluargaku, untuk teman-temanku...
terimakasih untuk semua yang sudah mendoakanku..

hari ini yang mengucapkan selamat jauh sangat lebih sedikit daripada biasanya,,,
ya, aku mengikuti cara seorang sahabatku Dela Kesuma,, saat ia ulang tahun dulu, ia tidak menuliskan tanggal ulang tahunnya di jejaring sosialnya,, ya,, begitulah..
aku mengikuti caranya bukan karena ingin mengetes siapa-siapa, hanya saja aku ingin tau orang yang begitu mengenalku.. aku sudah membuat daftar teman" yang menurutku adalah seorang yang dapat aku percaya, orang yang peduli padaku, dan orang yang menurutku akan mengingatku sebagai seseorang yang pernah ada dalam dunia ini,, tapi ternyata,,
diluar dugaanku.. ada beberapa yang ntah tidak ingat atau bagaimana, ia tidak mengucapkan selamat padaku.. tapi tidak apa-apa.
"tidak ingat ulang tahunmu belum tentu ia tidak menyayangimu" benarkan???
aku harap iya... :)
tapi disisi lain,, masih banyak yang peduli denganku... aku senang, bahagia, dan terharu...
terimakasih, terimakash, terimakasih,, i love u so much..

Tidak ada komentar: