Senin, 12 November 2012

contoh surat lamaran pekerjaan

surat lamaran pekerjaan ini saya ambil dari lamaran kerja saudara saya...
mungkin bisa menjadi contoh untuk anda yang membutuhkan..



Hal              : Lamaran Pekerjaan                                                                              Lakbok,    November 2012
Lampiran   : 8 Helai

Kepada
Yth.Bapak/Ibu HRD Manager
Di
Tempat

Dengan Hormat.
Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama                                     : Watini Tintin Yuliawati
Tempat tanggal lahir                : Ciamis,18 Juli 1980
Agama                                   : Islam
Pendidikan                             : Diploma III Administrasi Negara
Alamat                                   : Sukanagara Rt 02/01                   
                                                      Kec.Lakbok- Ciamis
No Telephone                         : 0852 855 9xxxx
Bersama ini mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu,saya lampirkan:
1. Foto ukuran 4 X 6 dua lembar
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi SKCK
4. CV
5. Fotokopi Ijazah
6. Fotokopi Transkrip Nilai
7. Fotokopi Sertifikat Mengetik & Komputer
8. Surat Keterangan Kerja

Besar harapan saya,Bapak/Ibumau menerima dan mempertimbangkan lamaran ini.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Watini Tintin Y
 

Tidak ada komentar: