Senin, 17 Desember 2012

contoh kata pengantar

KATA PENGANTAR

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT kami ucapkan kehadirat Illahi Robbi yang telah melimpahkan rahmat, taufiq serta hidayah-Nya kepada kita, sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ini.
Makalah ini memuat tentang”Pragmatisme” yang membahas mengenai konsep, tujuan , dan proses dalam pendidikan yang dapat kita jadikan acuan untuk mengkaji lebih dalam tentang filsafat.
Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing yang telah banyak membantu penyusun agar dapat menyelesaikan makalah ini.
Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya.Terima kasih.

Karawang,Desember 2012

Penulis





KATA PENGANTAR


Puji syukur penyusun panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena berkat rahmat-Nya kami dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “PENYUSUNAN DEFINISI DAN GENERALISASI SECARA LOGIS”. Makalah ini diajukan guna memenuhi tugas mata kuliah Pendidikan Bahasa Indonesia.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga makalah ini dapat diselesaikan sesuai dengan waktunya. Makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempurnaan makalah ini.

Semoga makalah ini bisa bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan penulis pada khususnya. Akhir kata penulis sampaikan terima kasih.




Karawang, Desember 2012


Penulis


Tidak ada komentar: